Minggu, 25 Maret 2012

SILATURRAHMI KK HSU (AMUNTAI) BERSAMA BUPATI KAPUAS DAN KH.ASMUNI (GURU DANAU)


Kegiatan dilaksanakan di Mesjid Al Ikhlas Kapuas

KK HSU (Amuntai) dalam kesempatan ini melaksanakan kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, walaupun bulan Rabiul Awal telah berlalu. Kegiatan dihadiri oleh KH.Asmuni yang lebih dikenal dengan sebutan "Guru Danau" dan Bupati Kapuas Ir.H.M.Mawardi, MM serta tokoh-tokoh masyarakat kapuas baik dari sipil, militer dan warga masyarakat, dirangkai dalam acara ini dilaksanakan pengukuhan kepengurusan KK HSU Kabupaten Kapuas dimana sebagai Ketua Umum Bpk H. Asranie, SE.

Pada sambutannya Ketua Umum KK HSU menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan dan terlanjutkannya Kerukunan Keluarga HSU Amuntai) yang memang sudah lama dirintis oleh tokoh terdahulu. Selanjutnya beliau berharap agar keberadaan KK HSU dapat memberikan sumbangan yang berarti bagi kemajuan pembangunan Kabupaten Kapuas. Seirama dengan Ketua Umum KK HSU Bpk Bupati Kapuas juga berharap bahwa seluruh warga HSU yang berada di Kapuas dapat turut mensukseskan pembangunan Kapuas yang AMANAH, beliau mengingatkan bahwa diawal bulan April nanti pemerintah berencana menaikkan harga BBM maka kepada masyarakat dihimbau untuk menyikapinya dengan bijaksana karena semua tentu dengan perhitungan dan pertimbangan yang memihak kepada masyarakat.

Dalam ceramahnya Guru Danau diantaranya menyampaikan bahwa untuk menjadikan Kapuas yang maju ada 2 (dua) hal yang perlu diperhatikan sesuai dengan sunah rasulullah kepada Saidina Ali yakni 1. Bina Persatuan dan Kesatuan (Ukhuwah) dan 2. Saling berkasih sayang dengan sesama, karena dengan kedua hal tersebut kita semua akan mendapatkan 10 (sepuluh) kebaikan kata beliau, diantaranya limpahan kegembiraan atas umat oleh Allah, diberikan kemuliaan, dijaga dari mara bahaya, kemudahan pada saat menjelang kematian dll.

SELAMAT KEPADA PENGURUS KK HSU, semoga dapat berkarya untuk umat khususnya seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar