Jumat, 14 Oktober 2011

Guru Danau Pilih Pemimpin Yang Lihai


 
Danau Panggang - HSU Menjelang Pilkada 2010, KH Asmuni atau yang akrap disapa Guru Danau mengajak masyarakat agar berhati-hati memilih pemimpin. Pilihlah pemimpin yang sudah terbukti dan berpengalaman. Salah seorng figure yang sudah lihai atau mahir dalam membangun adalah Rudy Ariffin.
Pernyataan tersebut disampaikan Guru Danau dihadapan ribuah jamaahnya di Danau Panggang Hulu Sungai Utara senin malam (25/10). Menurut Guru Danau, Rudy Ariffin selain berpenampilan sederhana, ia juga telah membuktikan pembangunan kepada masyarakat, hal ini terbukti dari membaiknya infra struktur jalan, baik dari dan ke banua enam maupun ke arah tanah laut, dan tanah bumbu. Hal ini ditambah dengan akan terbuka lagi akses jalan yang menghubungkan Batola- margasari-Negara. Dalam pandangan guru danau, adanya jalan lancar sangat bermanfaat dalam meningkatkan derajat ekonomi masyarakat luas.
Sementara Gubernur Rudy Ariffin mengingatkan agar masyarakat tidak terpengaruh dengan janji manis. Tebar pesona janji harus dicerna dengan akal sehat.
Selama memimpin Kalsel, Rudy Ariffin mengaku telah berhasil memperbaiki infra struktur jalan dan jembatan serta mengatasi persoalan truk batubara yang telah lama menjadi dilema bagi masyarakat. Membaiknya infra struktur, pertumbuhan ekonomi dan suasana yang terus kondusif, memerlukan pemimpin ulet yang bertekad melanjutkan pembangunan.
Dalam mengajian guru danau yang digelar setiap senin malam  itu, guru danau berpesan kepada jamaahnya  untuk meraih kebahagiaan di dunia hendaklah berbakti  kepada kedua orangtuanya.
Pengajian guru danau,  selain dihadiri ribuan jamaah,  juga  turut hadir Bupati Hulu Sungai Utara dan Bupati Hulu Sungai Selatan. (muha_RI)

(Sumber : Biro Humas Setdaprov Kalsel edisi Senin, 1 Februari 2010)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar