Jumat, 14 Oktober 2011

Syukuran Bupati Dihadiri Guru Danau



TANJUNG – Lantunan pembacaan maulid nabi dan salawat kepada junjungan Nabi Muhammad SAW,  diiringi alunan alat musik hadrah yang dipimpin langsung H Asmuni yang dikenal masyarakat Kabupaten Tabalong sebagai Guru Danau, Rabu (17/3) malam kemarin, membuat suasana rumah dinas Bupati Tabalong Drs H Rachman Ramsyi Msi di Komplek Pendopo Bersinar Pembataan Murung Pudak tampak khidmat.
Kegiatan itu tidak hanya diikuti para pejabat dari lingkungan Pemkab Tabalong saja. Dari unsur muspida, masyarakat dan seluruh jemaah pengajian guru danau hadir di acara syukuran dalam rangka menyambut dua tahun kepemimpinan Rachman Ramsyi di priode jabatan keduanya sebagai bupati. Kegiatan itu diharapkan dapat memenuhi visi misi pemkab Tabalong yang tersisa tiga tahun lagi. Visi dan misi itu adalah mewujudkan masyarakat sehat cerdas berbasis agamis.
Di hadapan ribuan masyarakatnya yang hadir sampai ke bagian halaman parkir kendaraan, bupati mengatakan bahwa kegiatan syukuran hanya untuk menunjukan rasa syukur atas peningkatan pembangunan yang dilakukan selama ini. ”Di sisa masa jabatannya yang hanya tertinggal tiga tahun lagi, saya berharap dapat memenuhi harapan sebagaimana permintaan masyarakat Tabalong sesuai dengan visi dan misi yang saya cita-citakan,” ujarnya.
Selain mengungkap harapan demi harapan, bupati juga membeberkan pembangunan yang telah dicapai, berikut dengan pendapatan asli daerah (PAD) yang telah mendongkrak peningkatan anggaran pembangunan belanja daerah (APBD) yang mencapai Rp1 triliun. (mr-100/al/abj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar