Jumat, 14 Oktober 2011

Kodim 1001/Amt Tingkatkan Imtaq Melalui Ceramah Guru Danau


Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa , anggota Kodim 1001 / Amt mengikuti ceramah agama yang disampaikan oleh KH. Asmuni atau yang lebih dikenal sebagai Guru Danau.
Lebih kurang 150 orang anggota Kodim 1001/ Amt yang dipimpin langsung oleh Dandim 1001/Amt Letkol Arh Fachruddin memenuhi mushola di kediaman Guru Danau. Kegiatan ini selain untuk mendengar ceramah Guru Danau, juga dimaksudkan sebagai silahturahmi dan anjangsana ke kediaman KH. Asmuni (Guru Danau).

Kyai yang memiliki jemaah terbesar di Banua Anam ini dalam taudziahnya menyampaikan bahwa bekerja ikhlas adalah ibadah di sisi Allah SWT. Jika seluruh anggota TNI berbuat baik kepada rakyat, menolong serta membantu rakyat maka kalian pasti akan dibantu juga oleh rakyat demikian Kyai yang akrab dipanggil dengan sebutan ”Abah Guru Danau”. Menurut Abah Guru saat ini masyarakat banyak yang masih cinta kepada TNI, oleh karena itu prajurit TNI tidak boleh putus asa untuk terus mendekati dan membantu rakyat. (Penrem 101/Ant)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar